Kompetisi Blogger Baten 2011

Senin, 13 Desember 2010

akhirnya :)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hahahah lega gue huh :)
akhirnya tau kan ending dari semuanya eits eits emang gue mah udah nebak ko :D haha
apa lagi ya yg terjadi nanti ? hem hem
jeng jeng pas bagi rapot gue ranking 1 ( amiiin )
gue percaya sobat , semua masalah ada hikmahnya kalo kita mau berfikir positiv :)
gue masih punya yang lain bro wkwk gue punya keluarga gue yg sayang sama gue :) , temen2 gue yang care :) , sahabat2 aku :) , riya faizin :) ka.rizka , farisan , lusty , irma , yaaa semuanyaaaaa :*
mereka malah lebih care sama gue :'(
sediiih ih kalo harus keilangan mereka :(
bocah bangeet yah gue mewek melulu -_-
tpi nangis bisa sedikit bikin gue lega walau hanya SEDIKIT haha :D
heeeem ngantuk amaaat :O
tidur aaaaaaah , byeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar