Kompetisi Blogger Baten 2011

Jumat, 03 Desember 2010

aku , lili , syifa :)

awalnya kami bertemu di satu kelas yaitu X.6 tercinta :)
saya sekelas dengan lili ,irma ,riri(my best sitmate) , iwan , fikri , astri , deasy , yeni , dan yang lain nya (pegel nyebutin nya haha )

nah tiba tiba kelas kita kedatangan anak baru di semester dua yaitu nadia,sifa , dan kijong
pertama kali sifa ( akrab dipanggil cipok ) masuk kelas kita , gue kurang suka sama dia , abis dia gada senyum2 nya kalo ngeliat orang bahkan bisa dibilang CUEK bangeeeeet ! haha
tapi lama kelamaan boleh lah , akhirnya kita sering ngobrol dan jajan bareng ke kantin mba TETEN :D
awalnya juga saya cipok dan lili ga langsung deket , karna kita pnya kelompok bermain yg berbeda beda( iuh masih ada aja yg kaya gini wkwk)
si cipok bahkan nganggep kalo gue JUTEK orang nya ( baik gini haha )
gue juga bngung awal kita jadi deket gimana ckck
yang jelas mah dia sering curhat ke gue dan kata dia sih saran gue bikin dia tenang ( manteb ga tuh gue ?
:p)
pertama gue deketnya sama lili dulu , tapi lama lama tiap pergi gue ngajak cipok dan dia mau
naaaah dari situ lah kita ber3 jadi sering2 maen bareng , malah waktu itu kita iseng nnton acra band yang jujur baru pertama x gue nntn begituan (kesian :( )
dari situ yaudah deh kita jalan bareng ke kj beli yoghurt , maen drumah gue , bahkan gue sama lili nginep drumah cipok :)
diantara kita ber 3 yang KEBO adalah LILI hahahaah piiiis*
abis gue sama cipok masih ketawa2 dia udah merem aja :|

jujur kita ber3 ga nyangka bsa jadi sedeket ini
aku nyaman dengan mereka :) mereka ada disaat aku butuh :'(
mereka yg bisa nyemangatin aku , akupun begitu
hem semoga beneran ya kita ber 3 bisa kuliah di bandung amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar