Kompetisi Blogger Baten 2011

Sabtu, 04 Desember 2010

S A H A B A T :) :)

jujur ya sahabat , entah kenapa saat bersama kalian aku bisa merasakan senang walau hatiku sedang gundah ::( , rasanya aku bisa melupakan sejenak masalah yang ada dalam benakku ini :) itu yang buat aku terkadang bosan drumah , karna saat aku drumah paling hanya bisa mengingat semua masalah yang ada , tapi kalo ada kalian aku bisa share yg bisa sedikit buat aku lega hiuh !
aku tau kalian ga selalu ada buat aku , walaupun kalian selalu berusaha untuk ada buat ku :')
makasih yah :) karna kalian salah satu faktor pendukung kesenangan ku , makasih juga buat saran saran nya yah yg bikin aku slalu sadar kalo aku punya kalian yg slalu support aku 
aku harap kita ga hanya sampai disini yah persahabatan nya , kalo tua nanti ceritain ke anak cucu kita tentang persahabatan kita ini yah yah ? hehe :D
aku sayang kalian lili , syifa , farisan , riri :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar